Kamis, 14 Januari 2016, UnLtd Indonesia mendapatkan kunjungan dari Work together Korea yang menjadi partner UnLtd Indonesia. Work Together Foundation yang di wakili Project Manager/ Department of International Cooperation Jee Hyun Song dan Park Sung Hui melakukan kunjungan kerja selama 4 hari di dua kota di Indonesia, yaitu Jakarta dan Yogyakarta.

Kunjungan Work Together Foundation Korea adalah dalam rangka monitoring program yang di lakukan di Indonesia bekerja sama dengan UnLtd Indonesia untuk menginkubasi satu social enterprise di Yogyakarta bernama PT Bintang Langit Mandiri.

PT Bintang Langit Mandiri berlokasi di Desa Kalakijo Bantul Yogyakarta, PT Bintang Langit Mandiri berfokus pada pengembangan sumber daya berbasis pedesaan untuk di kembangkan menjadi sebuah desa wisata terpadu. Selain menyajikan makanan khas Jogja Ayam Ingkung Kuali, PT Bintang Langit Juga sedang mengembangkan organic farming di wilayah tersebut.

Kunjungan hari pertama diawali dengan mengadakan meeting bersama Direktur Eksekutif dan Enterprise Development UnLtd Indonesia terkait pelaksanaan inkubasi untuk social enterprise yang mendapat dukungan dari Work Together Foundation Korea.

Andmv1CoRWKl1OwmBNm6lxLx8p2fahbdJ1GoY1Nwn9Nk

Hari berikutnya dilakukan kunjungan on site ke Desa Kalakijo Bantul Yogyakarta, dalam kunjungan tersebut Work Together Foundation Korea melakukan pertemuan dengan pimpinan PT Bintang Langit Mandiri. Mereka juga melihat langsung lokasi yang akan di kembangkan menjadi sebuah desa wisata terpadu di Yogyakarta.

Informasi seputar Desa Wisata Kalakijo Bantul bisa di akses di http://desawisatakalakijo.com/