UnLtd Indonesia dan Singapore International Foundation mengadakan rangkaian konferensi kewirausahaan sosial di tingkat regional ASEAN dengan dukungan dari ASEAN Foundation dan Japan-ASEAN Solidarity Fund.  Konferensi ini terdiri dari 2 kegiatan utama, yaitu pada tanggal 21-22 Juli 2016 di Singapura dan 8 November 2016 di Jakarta.

Untuk kegiatan-kegiatan tersebut dibutuhkan agen untuk mengatur pengadaan tiket pesawat bagi para peserta kegiatan di atas. UnLtd Indonesia dengan ini membuka kesempatan kepada perusahaan agen perjalanan dan pariwisata untuk mengikuti tender dalam rangka memilih agen yang akan mengatur pengadaan tiket ini.

Perusahaan/lembaga yang ingin mengikuti tender ini harus memiliki izin sebagai agen perjalanan atau pemesanan dan pembelian tiket pesawat.  Perusahaan/lembaga yang memiliki tujuan atau misi sosial atau lingkungan (wirausaha sosial) akan diprioritaskan di dalam tender ini.

Perusahaan/lembaga yang berminat mengikuti tender ini, diberi kesempatan untuk mengirimkan Surat Pernyataan Minat mengikuti tender ini, dengan mencantumkan:

  1. Nama perusahaan/lembaga
  2. Daftar pemilik/pemegang saham/pembina
  3. Daftar manajemen/pengurus perusahaan/lembaga
  4. Nama penanggung jawab perusahaan/lembaga untuk urusan tender ini, berikut alamat surat elektroniknya dan nomor telepon yang bisa dihubungi
  5. Pernyataan bahwa perusahaan/lembaga ingin mengikuti tender ini
  6. Salinan elektronik akta pendirian perusahaan/lembaga
  7. Salinan elektronik surat izin operasional agen perjalanan atau pariwisata atau pengadaan tiket pesawat

Surat Pernyataan Minat ini harus dikirimkan ke [email protected] paling lambat pukul 23.59 tanggal 11 Mei 2016.

Perusahaan/lembaga yang mengirimkan Surat Pernyataan Minat dan memiliki akta pendirian dan surat izin operasional akan dikirimi informasi lebih lanjut mengenai lingkup pekerjaan dan persyaratan keuangan tender ini.

Demikian pengumuman tender ini dibuat pada tanggal 4 Mei 2016.