Setelah sukses menyelenggarakan program inkubasi di cohort dua, UnLtd Indonesia kembali akan membuka aplikasi untuk program inkubasi cohort tiga. seperti tahun sebelumnya, social enterprise yang mendaftar dan lolos seleksi program ini, akan mendapatkan program inkubasi selama satu tahun. Program inkubasi yang ditawarkan UnLtd Indonesia meliputi:

  • Mentoring, social enterprise yang terpilih nantinya akan mendapatkan mentoring secara reguler dari professional maupun expert di suatu bidang yang akan membantu dalam mengembangkan usahanya.
  • Workshop, selama satu tahun champions akan mendapatkan workshop seputar impact planning and measurement, marketing, finance, business planning dan investment readiness.
  • Networking, UnLtd Indonesia berupaya memperkenalkan social enterprise dengan ekosistem investasi
  • Grants dan soft loan, social enterprise terpilih memungkinkan untuk mendapatkan sumber pendanaan berupa grant dan soft loan dari UnLtd Indonesia.

Persyaratan umum untuk mengikuti program inkubasi UnLtd Indonesia Cohort 3 tidak berbeda jauh dengan cohort sebelumnya yaitu warga negara Indonesia, boleh perorangan ataupun berkelompok, usaha sosial yang dijalankan sudah berjalan sekurang-kurang nya selama enam bulan, dan memiliki dampak sosial yang positif.

Aplikasi akan dibuka dari tanggal 15 Maret 2016 – 15 Mei 2016. Nantinya social enterprise akan melewati proses seleksi berupa seleksi proposal, wawancara dan kunjungan langsung ke lapangan oleh tim dari UnLtd Indonesia.

Tahun ini, UnLtd Indonesia berkolaborasi dengan DBS-NUS Social Venture Challenge Asia 2016 dalam menjaring lebih banyak potensi usaha sosial di Indonesia. Bentuk kerjasama yang dilakukan adalah membuka aplikasi satu pintu, sehingga social enterprise yang mendaftar melalui UnLtd Indonesia akan di proses juga dalam penilaian untuk mengikuti Social Venture Challenge Asia 2016, dan begitu pula sebaliknya.

Jadi segera persiapkan segera proposal usaha sosial mu, daftarkan melalui website UnLtd Indonesia www.unltd-indonesia.org/application